Minggu, 07 November 2010

Permintaan maaf Silet RCTI

Hari ini di RCTI kok ada yang aneh ya, berkali-kali ada space iklan permohonan maaf dalam acara infotainment SILET yang ditayangkan minggu 17/11/10,

Mengutip kompas.com,
Dalam tayangan Silet itu, Fenny Rose sempat membuat pernyataan yang kontroversial. Antara lain menyebut bahwa Jogja adalah kota malapetaka dan pada tanggal 8 November 2010 akan terjadi bencana besar. Banyak pihak mengecam pernyataan tersebut tidak pada porsinya dan dinilai meresahkan masyarakat. Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pun didesak turun tangan untuk memberikan teguran ataupun sanksi.

 Pihak Fenny Rose, diwakili suaminya, sempat menanggapi kecaman publik. Suami Fenny Ros mengatakan bahwa semua isi tayangan merupakan tanggung jawab production house karena sebagai presenter tugas Fenny Rose hanya membacakan skrip yag sudah disiapkan.

.............
Terkadang saya tertawa sendiri mendengar infotainment tanah air diberbagai TV, setiap ada kejadian selalu saja pada akhirnya ditanyakan bagaimana pendapat beberapa artis. halah ... ini mau mengupas kejadian yang ada atau justru memaksakan diri agar nilai infotainmentnya ada. Makanya saya ndak pernah nonton acara seperti ini.
Apalagi lontaran si presenter yang berusaha membuat suasana mencekam justru menuai masalah, karena jelas menyinggung banyak perasaan.
Herannya, acara gosip-gosip seperti itu justru banyak digandrungi orang. Entahlah negeri ini

0 komentar: